Tag Archives: testimonial

honest ? 02

Ivan, 04/23/2004 : mengenai Mikey, apa ya? dulu anak ini nyebelin. kalo posting di indigos kalo nggak dian sastro ya film AC/DC eh…AADC dengan emoticons yang banyak banget. dulu pernah bikin weblog musik yang namanya GRIND AREA yang berseberangan ideologi dengan radioufo. terus GRIND AREA berubah lagi jadi HARDCORE-FM yang entah sekarang kabarnya gimana. desain… Read More »

honest ?

Tyaz, 04/12/2004 : mikey. fans sejati *apacoba* hehehe. mikey baek bgt walaupun gua banyak dosa dan banyak janji2 gua yg tidak gua tepati. mikey rajin bgt deh dgn hal2 yg berbau kantor pos. dia suka ngirimin gue zine, cd, trus pas gue ulangtaun ngirim surat. tengs loh mike. mikey itu anaknya gimana ya? ga tau… Read More »