Tag Archives: kuliner

BIKIN SENDIRI PISANG GORENG

pisang goreng tuh salah satu comotan kesukaan saya. murah meriah & ada di mana2 … dan lagi, saya suka semua makanan yang mengandung pisang, seperti roti isi pisang, pelor isi pisang … dan laen2 … bahan : – pisang kepok – 1 sendok gula pasir – sedikit garam – minyak goreng – 5 sendok tepung… Read More »

SAMBEL TEMPE

biasanya kalo di kampung, suka bikin ujicoba sendiri tentang makanan. kemaren nyobain bikin sambel tempe. biasanya menu ini cocok banget buat sarapan pagi. pengen coba bikin ? nih … 01. uleg sampe halus beberapa bahan sbb : + cabe [3 cabe ato lebih, tergantung selera] + garam secukupnya + bawang putih [2 siung ato tergantung… Read More »

FOOD INVANSION : ketoprak

nggak nyangka, setelah roti bakar bandung, siomay bandung, nasi krawu gresik, soto banjar kalimantan, kini di sini sudah ada yang jualan ketoprak jakarta. ketoprak jakarta ini, di dekat kost ku, dijual dengan gerobak gede dengan 2 orang penjual. dulunya, aku penasaran banget dengan makanan ini. tapi setelah melihat dan mencicipinya, ternyata ketoprak tuh hampir mirip… Read More »